Senin, 22 Februari 2010

wali - YANK

F#m C#m
Yank… coba kau jujur padaku
Yank… foto sapa di dompetmu
Yank…. Ko kamu diam begitu
Sa..yank.. jawab atao aku pergi sayang

Reff : C#m B F#m G#
Aku tak mau bicara, sebelum kau cerita semua
Apa maumu, siapa dirinya, tak betah bila ada yang lain
Jangan hubungiku lagi ini bisa jadi yang terakhir
Aku ngerti kamu, kau tak ngerti aku
Sekarang atau tak selamanya

Bridge
Yank…. jangan kira ku tak tahu
Yank…. kamu tlah bodohiku
Yank…. coba dengarkanlah aku
Tapi sayank….Masihkah pantas kau di panggil sayang

Back to Reff

Bridge 2x
(Slow cewe’)
Salahmu mau bicara, dan ku akan cerita semua
Apa mauku siapa dirinya
Karma memang tak ada yang lain
Terus hubungi ku lagi jangan bilang ini yang terakhir
Aku ngerti kamu, kamu ngerti aku
Aku sayank kamu selamanya..

Back to Reff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar